Kamis, 23 Juli 2015

Hallo Sobat Swakarya .Ini pengalaman saya dapet NSIS error Jadi saya memberikan solusi atau mengatasi NSIS error ini sial banget padahal gw suka maen LS,bosen maen di warnet jadi install di rumah,malah NSIS errorNiatnya mau install Lost Saga hasil download tapi pas di klik ada bacaan NSIS error 
NSIS kepanjangan dari Nulloft Scriptable Install Sistem adalah suatu software installer suatu aplikasi. NSIS bukan bawaan dari OS. klo sobast mau tau lengkapnya NSIS itu apa silahkan buka berkunjungi di web resminyahttp://nsis.sourceforge.net/. NSIS error bisa dikarena file instaler programnya rusak karena download yang tidak sempurna atau pun karena terkena virus. Jadi dalam masalah ini, NSIS saya rusak karena virus. tapi tenang aja lihat letak file yang akan di install, bisa di lihat di explorer bagian address, nah dalam kasus ini file LostSagaIDSetup_20150617supaya bisa di install masuk ke cmd caranya start>run>ketik cmd>ok dalam CMD ane tujukan dulu ke drive tempat aplikasi yang ingin di install lalu tambahkan command /NCRC berarti ngetiknya di cmd seperti ini C:\Users\7ultimate\Desktop\LS\LostSagaIDSetup_20150617 /NCRC ingat setelah exe kasih SPACE lalu /NCRC lali tekan enter



















Tinggal Instal deh
Semoga bermanfaat yah :D guys
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!