Minggu, 26 Juli 2015

Halo sobat Swakarya208 semuanya yang masih bersama saya, pada kesempatan hari ini saya akan mempostingkan sebuar artikel yang berisi tentang cara windows, yaitu cara menghilangkan nama pada dekstop, nah sebenarnya cara saya ini adalah cara yang sangat mudah dilakukan oleh semua orang, nah cara saya ini juga mempunyai tujuan utama yaitu cara ini bertujuan untuk memperdinamis tampilan desktop sobat agar tidak kebanyakan tulisan di layar dektop sobat apalagi icon software yang namany panjang seperti "TuneUp 1-Click Maintenance" dan sobat memakai software yang berguna untuk mempercantik desktop seperti desktop icon toy, software ini akan membuentuk icon yang ada di desktop menjadi berbagai bentuk seperti bintang, hati, jam, dan lain-lain, dengan ini maka nama icon sobat akan tidak memuaskan jika sobat lihat, tapi dengan cara saya ini maka akan lebih dinamis lagi tampilannya, nah untuk yang ingin mencoba cara saya yang sederhana ini silahkan lihat tutorialnya di bawah ini
Cara menghilangkan nama icon di desktop


  1.Buka Start Cari "Character Map" lalu tekan enter
   2.Pilih Font Calibri -> Ke kolom 5 baris ke 15 kan kosong tuh KLIK ajah

  3.Nah setelah copy sobat pergi ke desktop sobat dan klik kanan salah satu icon/folder yang                 Akan sobat hilangkan 
   4.klik Rename Pastekan huruf kosong tadi lalu tekan enter. 

Nah sekarang coba lihat! Pasti nama icon akan hilang
                                                                      Contoh SS 

Sampai di sini dulu penjelasan saya tentang cara menghilangkan nama pada icon di desktop ini, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa koemntarnya

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!